Video Viral KA Sancaka Relasi Yogyakarta-Surabaya Macet, PT KAI Mengutarakan Penjelasan Mengenai Kejadian Ini

PT KAI Menjelaskan Penyebab Macetnya KA Sancaka

Baca Juga:

Viral Video KA Sancaka Relasi Yogyakarta-Surabaya Macet, Ini Penjelasan PT KAI

PT KAI Menjelaskan Penyebab Macetnya KA Sancaka

PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan penjelasan terkait video yang viral di media sosial mengenai kejadian macetnya kereta api Sancaka relasi Yogyakarta-Surabaya. Pihak KAI mengungkapkan bahwa kejadian tersebut disebabkan oleh masalah kelistrikan pada salah satu kereta.

Masalah Kelistrikan Menyebabkan Macetnya KA Sancaka

Dalam penjelasannya, PT KAI menyebutkan bahwa masalah kelistrikan pada salah satu kereta Sancaka menjadi penyebab utama terjadinya kemacetan pada perjalanan tersebut. Hal ini menyebabkan kereta tidak dapat berjalan secara normal dan harus dihentikan sementara untuk perbaikan.

Upaya Perbaikan Secepat Mungkin Dilakukan

PT KAI juga memastikan bahwa pihaknya telah berupaya melakukan perbaikan secepat mungkin untuk memastikan kereta Sancaka dapat kembali melanjutkan perjalanan dengan aman. Pihak perusahaan bekerja keras untuk menyelesaikan permasalahan kelistrikan yang terjadi pada kereta tersebut.

Pelayanan Terhadap Penumpang Diprioritaskan

Selama proses perbaikan, PT KAI juga mengutamakan pelayanan kepada para penumpang. Pihak perusahaan menyediakan penggantian moda transportasi bagi penumpang yang ingin melanjutkan perjalanan mereka ke Surabaya. Pelayanan tersebut dilakukan dengan tujuan agar penumpang tetap dapat sampai ke tujuan mereka dengan nyaman.

Permintaan Maaf PT KAI

Melalui penjelasannya, PT KAI juga menyampaikan permintaan maaf kepada para penumpang yang terkena dampak dari kejadian ini. Perusahaan berjanji untuk terus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas layanan demi kenyamanan dan keamanan para pengguna jasa kereta api.

See also  Penutupan Sementara Gerbang Tol Limapuluh Mulai Besok, Ini Alasannya

Upaya Pencegahan Agar Kejadian Serupa Tidak Terulang

Penjelasan PT KAI mencakup juga upaya pencegahan agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang. Pihak perusahaan akan terus melakukan pemeliharaan dan peningkatan terhadap kereta api yang beroperasi untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya gangguan teknis yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan.

Harap Maklum dan Bersabar

PT KAI mengajukan harapan agar para penumpang dapat memaklumi dan bersabar dalam menghadapi situasi seperti ini. Meskipun telah dilakukan upaya terbaik, kejadian yang tidak diinginkan masih dapat terjadi. Perusahaan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan menciptakan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi pengguna jasa kereta api.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours