Valentino Rossi Menyulap Jadi Ojek Dadakan Muridnya di MotoGP Austria 2023

Pada sesi latihan MotoGP Austria 2023 yang berlangsung pada Jumat, 18 Agustus 2023, Valentino Rossi membuat heboh dengan menjadi ojek dadakan untuk muridnya, Marco Bezzecchi. Kejadian tersebut terjadi ketika motor Mooney VR46 Racing Team milik Bezzecchi mogok di tikungan 4 Sirkuit Red Bull Ring. Diduga masalah tersebut disebabkan oleh kehabisan bahan bakar. Rossi yang berada di pinggir trek dengan sigap memeriksa kendala yang terjadi. Tanpa ragu, juara tujuh kali MotoGP tersebut langsung mengambil skuter dan membawa Bezzecchi ke paddock. Momen ini menarik perhatian publik, seakan-akan mengingatkan kembali pada nostalgia Valentino Rossi sebagai legenda MotoGP.

Baca Juga:

Valentino Rossi menolong Marco Bezzecchi yang mengalami masalah motor

Valentino Rossi, juara tujuh kali MotoGP, menjadi sorotan publik saat ia membantu muridnya, Marco Bezzecchi, di sesi latihan MotoGP Austria 2023. Saat motor Bezzecchi mogok di tikungan 4 Sirkuit Red Bull Ring, Rossi yang berada di pinggir trek dengan sigap memeriksa masalahnya. Tanpa ragu, ia mengambil skuter dan membawa Bezzecchi ke paddock. Momen ini menjadi perhatian publik dan mengingatkan akan kehadiran Rossi sebagai legenda MotoGP.

Marco Bezzecchi meraih waktu tercepat di sesi latihan

Setelah insiden mogoknya motor Bezzecchi, ia tampil mengesankan di practice MotoGP Austria 2023. Ia mencatatkan waktu 1 menit 28,533 detik, dan berhasil keluar sebagai pembalap tercepat dalam sesi latihan tersebut. Disusul oleh Maverick Vinales di posisi kedua, dan Francesco Bagnaia di posisi ketiga. Para pembalap yang berhasil mencatatkan waktu terbaik di posisi 10 besar dalam sesi latihan ini akan langsung melaju ke Q2 MotoGP Austria 2023.

See also  Ferrari Menghadirkan Desain Baru yang Dapat Mengatasi Masalah pada SF-24

Pembalap lain yang mencatatkan waktu terbaik di sesi latihan

Selain Bezzecchi, terdapat pembalap lain yang berhasil masuk ke 10 besar sesi latihan MotoGP Austria 2023. Mereka adalah Brad Binder, Johan Zarco, Jorge Martin, Aleix Espargaro, Alex Marquez, Fabio Quartararo, dan Miguel Oliviera. Keberhasilan mereka dalam sesi latihan ini memberikan mereka kesempatan untuk melaju ke Q2 pada balapan MotoGP Austria 2023.

Jadwal MotoGP Austria 2023

MotoGP Austria 2023 akan dihelat pada Minggu, 20 Agustus 2023. Balapan ini akan menjadi ajang bersaing bagi para pembalap untuk meraih kemenangan dan meraih poin penting dalam kejuaraan MotoGP.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours