Sesi Latihan dengan Pep Guardiola Menjadi Pengalaman Berharga Bagi Aguero.

Manchester City’s striker, Sergio Aguero, recently spoke openly about his experience being trained by the club’s manager, Pep Guardiola. The Argentinian player revealed that working under Guardiola has been an eye-opening and challenging experience.

Baca Juga:

Aguero Blak-blakan Rasanya Dilatih Pep Guardiola

Manchester City’s striker, Sergio Aguero, recently spoke openly about his experience being trained by the club’s manager, Pep Guardiola. The Argentinian player revealed that working under Guardiola has been an eye-opening and challenging experience.

Pengaruh Pep Guardiola dalam Karier Aguero

Aguero mengungkapkan bahwa Guardiola memiliki pengaruh besar dalam perkembangan karier sepak bolanya. Pelatih asal Spanyol tersebut telah mengajarkan banyak hal baru kepada Aguero, termasuk taktik dan teknik yang lebih terperinci.

Dilatih dengan Metode yang Unik

Salah satu hal yang paling mengejutkan bagi Aguero adalah metode pelatihan yang unik yang diterapkan oleh Guardiola. Pelatih itu dijelaskan oleh Aguero bahwa fokus utamanya adalah taktik bermain dan mempelajari pergerakan pemain dalam timnya.

Tingkat Fisik yang Meningkat

Selain itu, Aguero juga mengungkapkan bahwa pelatihan di bawah asuhan Guardiola telah meningkatkan tingkat kebugaran fisiknya. Pelatih tersebut dikenal memiliki metode latihan yang intens dan detail, yang memungkinkan para pemain untuk mencapai level kebugaran terbaik mereka.

Tantangan Mental yang Tinggi

Meskipun memiliki pengaruh positif dalam karier Aguero, pemain berusia 32 tahun ini juga mengakui bahwa bekerja dengan Guardiola memiliki tantangan mental yang tinggi. Aguero harus belajar beradaptasi dengan perubahan sistem taktik yang sering kali dilakukan oleh manajer tersebut.

See also  Peluang Pemain Manchester City Bergabung dengan Manchester United, Josep Guardiola: Mengapa Tidak?

Hubungan Pemain dan Pelatih yang Baik

Namun, Aguero juga menegaskan bahwa hubungan antara pemain dan pelatih tetap sangat baik. Guardiola selalu memberikan dukungan dan panduan kepada pemainnya, dengan tujuan untuk menciptakan atmosfer yang positif di dalam tim.

Masa Depan Bersama Manchester City

Terakhir, Aguero juga menyatakan niatnya untuk tetap bersama Manchester City dalam waktu yang lama. Menurutnya, bermain di bawah asuhan Guardiola adalah suatu kehormatan bagi dirinya, dan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan kemampuan sepak bola bersama manajer tersebut adalah sesuatu yang sangat berarti baginya.

Melalui pernyataan Aguero ini, dapat dipahami bahwa masa depan pemain Argentina tersebut bersama Manchester City masih akan diisi dengan perjalanan menarik di bawah bimbingan Pep Guardiola. Kedua individu ini tampaknya saling melengkapi, dan harapan akan prestasi yang spektakuler terus hidup di antara para penggemar klub.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours