Serial Drakor Hits ‘Dae Jang Geum’ Akan Kembali dengan Musim Kedua Setelah 20 Tahun

Setelah 20 tahun sejak penayangan perdana, drama Korea “Dae Jang Geum” atau juga dikenal sebagai “Jewel in the Palace” akan kembali dengan season 2. Kabar ini tentu sangat menggembirakan para penggemar setia serial ini yang telah menanti sekuelnya selama dua dekade.

Baca Juga:

Drakor Sageuk Hits ‘Dae Jang Geum’ akan Kembali dengan Season 2 Setelah 20 Tahun

Setelah 20 tahun sejak penayangan perdana, drama Korea “Dae Jang Geum” atau juga dikenal sebagai “Jewel in the Palace” akan kembali dengan season 2. Kabar ini tentu sangat menggembirakan para penggemar setia serial ini yang telah menanti sekuelnya selama dua dekade.

Perjalanan Drama Korea “Dae Jang Geum”

Serial “Dae Jang Geum” pertama kali ditayangkan pada tahun 2003 dan mencapai kesuksesan yang luar biasa. Berlatar belakang sejarah Korea pada era Dinasti Joseon, drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Jang Geum yang mengejar impian menjadi dokter istana meski dihadapkan pada berbagai rintangan dan prasangka.

Kesuksesan dan Pengaruh Drama “Dae Jang Geum”

Drama ini tidak hanya sukses di dalam negeri, namun juga meraih popularitas yang besar di luar Korea. “Dae Jang Geum” menjadi salah satu drama Korea pertama yang berhasil menarik perhatian penonton internasional, menjadikannya fenomena global pada masanya. Kisah yang menarik dan peran yang kuat dari para aktor membuat serial ini dikenang hingga saat ini.

Alasan Kembalinya “Dae Jang Geum” dengan Season 2

Menurut kabar yang beredar, alasan utama di balik kembalinya “Dae Jang Geum” dengan season 2 adalah untuk memenuhi keinginan para penggemar dan menyambut peringatan 20 tahun sejak penayangan perdana. Produser dan pemain utama dari season pertama juga dikabarkan akan kembali terlibat dalam proyek ini, sehingga diharapkan dapat mempertahankan kualitas dan nuansa yang sama seperti season sebelumnya.

See also  Nagita Slavina disorot lagi karena teriak-teriak di luar negeri, Raffi Ahmad berikan peringatan yang berkesan bagi netizen.

Harapan dan Antisipasi Penggemar

Para penggemar “Dae Jang Geum” tentu sangat berharap agar season 2 ini dapat memenuhi ekspektasi mereka. Mereka mengharapkan alur cerita yang tidak kalah menarik dengan season pertama, perkembangan karakter yang lebih dalam, dan tentunya penghidupan kembali nuansa dari era Dinasti Joseon yang begitu memikat.

Tanggal Rilis dan Ekspektasi Penonton

Tentang tanggal rilis season 2 ini masih menjadi misteri yang belum terungkap. Namun, diharapkan bahwa proyek ini segera memasuki tahap produksi dan dapat segera tayang demi memenuhi kerinduan para penggemar setia. Bukan hanya di Korea, para penonton internasional juga sangat menantikan kelanjutan dari kisah Dae Jang Geum yang telah menyentuh hati mereka.

Penutup

Kembalinya serial “Dae Jang Geum” dengan season 2 setelah 20 tahun merupakan berita gembira bagi penggemar serial ini. Tingginya antusiasme dan harapan dari para penggemar menunjukkan betapa besar pengaruh dan kecintaan mereka terhadap drama Korea fenomenal ini. Kita tunggu apakah season 2 akan berhasil menciptakan keajaiban seperti halnya season pertama.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours