Respon Loyalis Prabowo terhadap Hinaan Rocky Gerung: Hanya Peduli Kekuasaan?

Pengamat Politik Rocky Gerung, seorang figur yang saat ini sedang mendapatkan sorotan, mengeluarkan pernyataan yang kontroversial tentang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan menyebutnya “banjingan tolol”. Komentar ini kemudian menarik perhatian Jhon Sitorus, seorang loyalis Jokowi, yang mengkritik Menteri Pertahanan Prabowo Subianto karena dianggap hanya diam saja saat Jokowi disebut “banjingan tolol”.

Baca Juga:

Pengamat Politik Rocky Gerung Disebut Presiden Jokowi Banjingan Tolol

Pengamat politik Rocky Gerung saat ini mendapat perhatian setelah ia mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah banjingan tolol. Hal ini menyebabkan Loyalis Jokowi, Jhon Sitorus, menyerang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang dinilai diam saja ketika Jokowi dihina sebagai banjingan tolol.

Sikap Prabowo dan Pendukungnya diuji saat Jokowi dihina dengan kata “BAJIN*AN TOL*L”

Jhon mengkritik sikap Prabowo dan pendukungnya yang hanya peduli pada kekuasaan dan bukan pada Jokowi dan programnya. Mereka diam karena memang hanya memperhatikan kekuasaan, bukan Jokowi dan Programnya. Bagi pendukung Prabowo, Jokowi hanya sekadar tumpangan, bukan panutan.

Tanggapan Rocky Gerung Mengenai Jokowi dan Ambisinya

Rocky Gerung menyebut Jokowi berusaha keras untuk mempertahankan legacynya. Menurutnya, Jokowi akan menjadi rakyat biasa tanpa kekuasaan. Ia juga meragukan motivasi Jokowi yang menawarkan Ibu Kota Nusantara di China, menganggap bahwa Jokowi hanya memikirkan nasibnya sendiri.

Penilaian Rocky Gerung tentang Jokowi

Rocky Gerung menyebut Jokowi sebagai bajingan tolol. Menurutnya, Jokowi pengecut dan tidak berani berdebat dengan Jumhur Hidayat. Rocky Gerung berpendapat bahwa pendukung Prabowo harus menyuarakan sikap mereka dengan lebih tegas.

See also  Ibu Bahagia, Rachel Vennya Bersyukur Atas Dukungan Salim Nauderer

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours