Persija Matangkan Strategi Jelang Piala Asia U-23 Tanpa Pemain Bintang Dalam Timnas

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias atau yang akrab disapa Doll, menolak melepaskan pemain-pemainnya untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia dalam persiapan Piala Asia U-23. Keputusan ini diambil dengan alasan agar tim Persija tetap fokus dalam persiapan untuk bergelut di kompetisi Liga 1.

Baca Juga:

Doll Tolak Lepas Pemain Persija ke Timnas untuk Piala Asia U-23

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias atau yang akrab disapa Doll, menolak melepaskan pemain-pemainnya untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia dalam persiapan Piala Asia U-23. Keputusan ini diambil dengan alasan agar tim Persija tetap fokus dalam persiapan untuk bergelut di kompetisi Liga 1.

Persiapan Persija Jakarta untuk Liga 1

Dalam rangkaian persiapan menghadapi kompetisi Liga 1, Persija Jakarta telah melaksanakan sesi latihan intensif. Pemain-pemain Persija terus mengasah kemampuan dalam meningkatkan taraf permainan mereka. Segala aspek teknis, taktis, dan kondisi fisik telah menjadi fokus utama Doll dan tim staf pelatih untuk memastikan Persija siap tampil maksimal di lapangan.

Doll Menolak Pemain untuk Merupakan Alasan Kesetiaan

Doll menegaskan bahwa keputusannya untuk menolak melepaskan pemain-pemainnya demi kepentingan Piala Asia U-23 adalah karena rasa kesetiaan terhadap Persija. Menurut Doll, sisa waktu yang tersisa sebelum Liga 1 dimulai merupakan saat yang sangat berharga untuk melanjutkan pembentukan karakter dan kekompakan tim.

Prioritas Kesuksesan di Liga 1

Persija Jakarta tengah mempersiapkan diri untuk menjadi rival yang tangguh dan berusaha mencapai prestasi tertinggi di Liga 1. Doll memahami pentingnya menjaga kestabilan dan atmosfer positif di dalam tim saat ini. Ia yakin bahwa dengan fokus penuh pada persiapan Liga 1, Persija dapat meraih sukses dan memenangkan pertandingan-pertandingan penting di musim ini.

See also  Timnas Indonesia U-23 Tetapkan Pemain Kunci Untuk Berlaga di Final Piala AFF U-23 Lawan Vietnam

Komunikasi dengan PSSI

Doll menyatakan bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan PSSI mengenai keputusannya. Meskipun PSSI memiliki kewenangan memanggil pemain untuk bergabung dengan tim nasional, namun Doll berharap agar keputusannya untuk menolak agar pemain Persija bergabung untuk Piala Asia U-23 bisa dipahami.

Pemain Persija Menerima Keputusan Doll

Meskipun beberapa pemain Persija merasa termotivasi untuk bermain di level internasional, mereka tetap menerima keputusan Doll. Pemain-pemain memegang komitmen untuk tetap fokus dalam persiapan Liga 1 dan membangun kekompakan tim. Semangat kolaboratif antara pemain dan pelatih dianggap sebagai kunci utama keberhasilan Persija di musim ini.

Persija Jakarta Siap Bersaing di Liga 1

Persija Jakarta menegaskan kesiapannya dalam kompetisi Liga 1 dan akan memberikan perlawanan yang tangguh kepada tim-tim pesaing. Semua usaha yang dilakukan saat ini bertujuan untuk meraih prestasi dan membawa kebanggaan bagi para pendukung Persija. Meskipun tidak terlibat di Piala Asia U-23, Persija Jakarta yakin dengan dan memiliki keyakinan diri yang tinggi untuk mencapai kesuksesan di musim ini.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours