Persiapan Pemberian THR dan Gaji ke-13 PNS Dilaporkan ke Jokowi oleh Sri Mulyani

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, telah melaporkan persiapan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji ke-13 kepada PNS kepada Presiden Joko Widodo.

Baca Juga:

Distribusi THR dan Gaji ke-13 kepada PNS di Bawah Pengawasan Sri Mulyani

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, telah melaporkan persiapan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji ke-13 kepada PNS kepada Presiden Joko Widodo.

Menurut Sri Mulyani, proses distribusi THR dan gaji ke-13 kepada PNS telah berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Persiapan Dilakukan dengan Teliti dan Detail

Sri Mulyani memastikan bahwa persiapan pemberian THR dan gaji ke-13 kepada PNS dilakukan dengan teliti dan detail. Setiap pegawai negeri akan menerima tunjangan sesuai dengan yang telah ditetapkan.

Proses distribusi THR dan gaji ke-13 dilakukan secara transparan dan berpedoman pada aturan yang berlaku. Sri Mulyani menegaskan bahwa tidak akan ada diskriminasi dalam penyaluran tunjangan tersebut.

Kepentingan Kesejahteraan Pegawai Negeri Utama

Sri Mulyani menekankan bahwa pemberian THR dan gaji ke-13 kepada PNS merupakan salah satu bentuk penghargaan dan dukungan pemerintah terhadap kesejahteraan pegawai negeri. Hal ini juga bertujuan untuk mendorong semangat kerja dan motivasi para PNS.

Presiden Jokowi menyambut baik laporan dari Sri Mulyani terkait persiapan pemberian THR dan gaji ke-13 kepada PNS. Beliau berharap agar proses distribusi tersebut dapat berjalan lancar dan tepat waktu untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai negeri.

Baca Juga:

See also  UMY Kritik Keras Pemerintahan Jokowi: Gagal Patuh Konstitusi dan Etika, Muncul Polemik Politik

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours