Pasha dan Adelia Bagikan Cerita Bahagia di Balik Kedekatan Mereka Setelah Pindah ke Rumah Baru

Pindah ke Rumah Pasha & Adelia, 7 Potret Kedekatan Kiesha Bareng Ibu Sambung

Baca Juga:

Distribusi

Pindah ke Rumah Pasha & Adelia, 7 Potret Kedekatan Kiesha Bareng Ibu Sambung

Mempertegas kedekatannya dengan keluarga baru, Kiesha Alvaro, mantan istri Pasha ‘Ungu’ dan ibu dari dua anak mereka, baru-baru ini membagikan potret kebersamaannya dengan ibu sambung, Adelia Wilhelmina.

Dalam tujuh potret yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Kiesha terlihat tersenyum bahagia bersama Adelia. Keduanya terlihat kompak dan mesra, menunjukkan hubungan yang harmonis di antara mereka.

Potret-potret tersebut merupakan bukti nyata tentang integrasi Kiesha dalam keluarga Pasha dan Adelia. Dalam setiap foto, terpancar kebahagiaan dan kehangatan antara Kiesha dan ibu sambungnya.

Kebersamaan yang Hangat

Kiesha juga menuliskan caption penuh kasih sayang untuk Adelia, menyatakan betapa bersyukurnya dirinya bisa memiliki ibu sambung yang baik hati seperti Adelia. Perpaduan antara Kiesha, Pasha, dan Adelia terlihat semakin erat dan penuh keharmonisan.

Dengan membagikan potret-potret tersebut, Kiesha juga memberikan gambaran positif tentang pentingnya hubungan keluarga yang harmonis dan penuh kasih sayang. Kedekatan antara Kiesha dan Adelia menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk menjalin hubungan keluarga yang baik.

Kedekatan yang Terjalin

Tak hanya itu, kehadiran Kiesha dalam keluarga Pasha dan Adelia juga direspons positif oleh netizen. Banyak komentar positif yang mengapresiasi hubungan yang terjalin di antara mereka dan memberikan dukungan untuk terus mempertahankan kebersamaan yang hangat dan penuh kasih.

See also  Berubah Menjadi Kakak, Ini 7 Potret Terbaru Pierce Anak Billy Davidson yang Menggemaskan

Dengan kebersamaan yang erat antara Kiesha, Pasha, dan Adelia, keluarga kecil ini semakin menunjukkan contoh tentang pentingnya saling mendukung dan menghargai satu sama lain. Semoga hubungan keluarga mereka tetap harmonis dan bahagia selamanya.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours