Lionel Messi di Inter Miami! Permintaan Jersey Membeludak, Adidas Panik Produksi

Kedatangan Lionel Messi di Liga Amerika Serikat (MLS) telah memberikan dampak besar terhadap penjualan merchandise Inter Miami. Bahkan, Adidas mengalami kesulitan dalam menyediakan jersey Lionel Messi. Setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), La Pulga kini memiliki klub baru, yakni Inter Miami.

Baca Juga:

Kedatangan Messi di Liga Amerika Serikat (MLS)

Pemain sepak bola terkenal, Lionel Messi, telah bergabung dengan klub Inter Miami setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Keputusannya untuk tidak kembali ke Barcelona atau bergabung dengan Al Hilal telah memberikan dampak besar bagi klub tersebut.

Permintaan Jersey Messi

Dengan kedatangan Messi, permintaan akan merchandise Inter Miami dengan nama Messi meningkat pesat. Terutama, permintaan untuk jersey Messi dilaporkan mencapai 25 kali lipat dari sebelumnya. Hal ini telah menimbulkan masalah bagi Adidas, perusahaan apparel asal Jerman yang menyuplai seluruh klub MLS dan menjadi sponsor pribadi Messi.

Kelemahan dalam Distribusi

Permintaan yang tinggi ini membuat Adidas kewalahan dalam menyediakan jersey Messi. Bahkan, penggemar tidak dapat membeli jersey tersebut melalui laman resmi Adidas. Meskipun harga jersey La Pulga tersebut tidak murah, yaitu sekitar Rp1,2 juta, penggemar harus menunggu hingga Oktober mendatang untuk dapat mendapatkan jersey Messi.

Upaya Peningkatan Produksi

Adidas telah meningkatkan jumlah produksi untuk mencukupi permintaan yang tinggi ini. Namun, masih ada keterbatasan dalam menyalurkan jersey Messi kepada penggemar. Situasi ini menunjukkan betapa besar pengaruh Messi dalam industri merchandise sepak bola.

See also  Wali Kota Danny Pomanto Gelar Peluncuran 4 Program Inovatif di Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours