Kontroversi Selebrasi: Curtis Jones Sebut Arteta Curangi Klopp

2 min read

Sharing is caring!

# Pemain muda Liverpool, Curtis Jones mengeluarkan pernyataan kontroversial setelah kemenangan timnya melawan Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris terkini. Jones mengklaim bahwa pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mencuri selebrasi Jurgen Klopp.

Baca Juga:

Curtis Jones Sebut Arteta Curi Selebrasi Klopp

# Pemain muda Liverpool, Curtis Jones mengeluarkan pernyataan kontroversial setelah kemenangan timnya melawan Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris terkini. Jones mengklaim bahwa pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mencuri selebrasi Jurgen Klopp.

Dalam wawancara pasca pertandingan, Jones menyatakan bahwa setelah gol yang dicetak oleh timnya, ia melihat Arteta menirukan gerakan selebrasi Klopp. Menurut Jones, ini merupakan sebuah upaya yang tidak pantas dan tidak sportif.

# Kritik atas Tindakan Tidak Sportif

Jones mengungkapkan kekesalannya terhadap tindakan Arteta membajak selebrasi Klopp. Ia menyatakan bahwa sebagai seorang pelatih, Arteta seharusnya menghormati lawannya dan tidak melakukan tindakan tidak sportif seperti ini.

Menurut Jones, selebrasi adalah momen kebahagiaan bagi tim yang mencetak gol dan Arteta sepatutnya tidak merampas momen tersebut dengan menirukan gerakan Klopp. Ia juga menambahkan bahwa Arteta seharusnya fokus pada permainan timnya daripada melakukan tindakan yang tidak terhormat.

# Tanggapan dari Klopp dan Arteta

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, juga ikut memberikan tanggapan terkait pernyataan Curtis Jones. Klopp mengatakan bahwa ia tidak melihat langsung tindakan yang diungkapkan oleh Jones. Namun, ia menyarankan agar semua pihak saling menghormati.

Di sisi lain, Mikel Arteta, pelatih Arsenal, membantah tuduhan tersebut. Ia mengklaim bahwa tindakannya tidak bermaksud merampas selebrasi Klopp, melainkan hanya spontanitas dalam situasi yang menegangkan.

See also  Tim Megawati Hangestri Menguasai Puncak Klasemen Liga Voli Korea Usai Berhasil Mengalahkan Vanja Bukilic

# Respon Netizen

Setelah pernyataan tersebut diungkapkan, respon dari netizen pun mengalir deras. Banyak netizen yang mendukung Curtis Jones dan mengkritik sikap Mikel Arteta. Mereka menyatakan bahwa tindakan Arteta tidak pantas dilakukan oleh seorang pelatih dengan reputasi baik.

Namun, ada juga beberapa netizen yang berpendapat bahwa tindakan Arteta tidaklah terlalu serius dan perlu dibesar-besarkan. Mereka menyatakan bahwa selebrasi adalah bagian dari permainan dan situasi pada lapangan bisa membuat seseorang bereaksi spontan.

# Dampak bagi Hubungan Antara Liverpool dan Arsenal

Meskipun kejadian ini cukup kontroversial, namun dilaporkan bahwa hal ini tidak akan mempengaruhi hubungan antara Liverpool dan Arsenal secara keseluruhan. Kedua klub ini memiliki rivalitas yang sudah ada sejak lama, tetapi biasanya mereka dapat memisahkan antara apa yang terjadi di lapangan dan hubungan personal.

Harapannya, kedua belah pihak dapat memperingati adanya batas etika dalam bermain sepak bola dan menjaga hubungan baik di luar lapangan.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours