Konser spektakuler Taeyeon di ICE BSD City menuai ulasan positif dari para penonton.

Baca Juga:

Taeyeon, Pemimpin SNSD, Mengungkapkan Kebiasaannya Makan Pisang Menjelang Konser di Tangerang

Penyanyi Kim Tae-yeon atau yang dikenal dengan nama Taeyeon, juga pemimpin grup idola K-pop SNSD atau Girls’ Generation, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia memiliki kebiasaan makan pisang menjelang konsernya. Hal ini diungkapkan saat konser solo Taeyeon yang bertajuk “The ODD of LOVE in JAKARTA” digelar di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu (22/7/2023) sore.

Taeyeon Terharu dengan Kehadiran Pisang di Panggung Konser

Taeyeon menyatakan bahwa dia sangat terharu ketika melihat pisang tersaji di atas panggung konser solo pertamanya di Indonesia. “Aku terharu karena disiapkan dehumidifier di sini. Ada juga pisang di sini, luar biasa. Kemarin dan hari ini aku makan pisang banyak sekali,” kata Taeyeon.

Penggemar Mengenakan Kostum Pisang, Taeyeon Menyapanya dengan Tertawa

Selama konser, Taeyeon juga melihat salah satu penggemar yang mengenakan kostum pisang ketika dia berjalan ke bagian kiri panggung untuk menyapa para penggemar. Dengan tawa, Taeyeon bertanya kepada penggemar tersebut, “Aku enggak tahu loh sampai ujung sana penuh semua. Ada pisang (penggemar pakai kostum pisang). Enggak kepanasan ya?”. Dia kemudian meminta kamera menyorot sang penggemar lalu mengangkat ibu jarinya.

Taeyeon Senang Kembali ke Indonesia dan Melihat Antusiasme Penggemar

Sebelumnya, Taeyeon menyapa para penggemar, memperkenalkan diri, dan mengungkapkan rasa senangnya karena bisa kembali ke Indonesia. Dia juga merasa bahagia memperhatikan antusiasme penggemar yang sangat menyukai konser tersebut yang dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment. “Aku senang banget semua penggemar bisa menikmati bersama. Aku enggak tahu Sone sebanyak ini di Indonesia. Juga panasnya luar biasa, semangatnya. Kalian menunggu lama sekali ya,” tutur Taeyeon.

See also  Video Viral: Calon Mantu Kena Ospek Calon Mertua, Disuruh Gendong Anak Bulu

Penampilan Enerjik Taeyeon dalam Konser Solo di Tangerang

Dalam konser tersebut, Taeyeon memulai penampilannya dengan membawakan lagu “INVU,” yang menjadi lagu utama dalam album penuh ketiganya yang dirilis tahun lalu. Di tengah jeritan para penggemarnya, dia melanjutkan penampilannya dengan membawakan beberapa lagu populer lainnya seperti “Can’t Control Myself,” “Some Nights,” dan “Set Myself On Fire.”

Taeyeon Telah Tampil di Indonesia Sebelumnya

Tidak hanya konser solo, sebelumnya Taeyeon juga pernah tampil di Indonesia melalui gelaran “Countdown Asian Games 2018” bersama Hyoyeon di Jakarta serta SMTOWN Live World III di Jakarta pada tahun 2012 bersama grupnya, SNSD.

Konser Solo Setelah Hampir Tiga Setengah Tahun

Konser di Tangerang ini merupakan konser solo pertama Taeyeon dalam hampir tiga setengah tahun. Sebelumnya, Taeyeon telah menggelar konser serupa di Seoul, Korea Selatan selama dua hari, yakni pada 3 hingga 4 Juni 2023. Konser tersebut dihadiri oleh sekitar 18.000 orang, termasuk empat rekannya di Girls’ Generation, yakni Yoona, Sooyoung, Hyoyeon, dan Tiffany. Konser solo terakhir Taeyeon sebelumnya bertajuk “THE UNSEEN” digelar pada Januari 2020.

Konser “THE ODD of LOVE” di Beberapa Negara Asia

Selain di Seoul dan Tangerang, Taeyeon juga telah menggelar konser “THE ODD of LOVE” di Hong Kong, Taiwan, dan Jepang. Konser-konser tersebut menjadi ajang bagi Taeyeon untuk memperlihatkan bakat bermusiknya kepada penggemar di berbagai negara.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours