Klub Inggris Berniat Jual Harry Kane, Rekan Setim Spurs Keluarkan Rayuan Terakhir

Pintu keluar Harry Kane akhirnya terbuka setelah pemilik Tottenham Hotspur, Joe Lewis, memerintahkan penjualan sang bomber. Berdasarkan laporan The Telegraph, Joe Lewis telah memberi tahu Ketua Spurs, Daniel Levy, bahwa dia tidak akan membiarkan pemain internasional Inggris itu menghabiskan kontraknya dan pergi sebagai agen bebas musim panas mendatang. Joe Lewis berharap klub bisa menjual Harry Kane musim panas ini jika Levy tidak mampu meyakinkan striker tersebut untuk memperpanjang kontraknya.

Baca Juga:

Pemilik Tottenham Hotspur Memerintahkan Penjualan Harry Kane

Pintu keluar Harry Kane akhirnya terbuka. Pemilik Tottenham Hotspur Joe Lewis telah memerintahkan penjualan sang bomber. Menurut laporan The Telegraph, Joe Lewis telah memberi tahu Ketua Spurs, Daniel Levy bahwa dia tidak akan membiarkan pemain internasional Inggris itu menghabiskan kontraknya dan pergi sebagai agen bebas musim panas mendatang. Oleh karena itu, jika Levy tidak mampu meyakinkan sang striker untuk memperpanjang kontraknya, Lewis mengharapkan klub menjualnya musim panas ini. Joe Lewis tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendapatkan sejumlah besar uang.

Bayern Munchen dan Tawaran Untuk Harry Kane

Sebelumnya, raksasa Jerman, Bayern Munchen sudah mencoba untuk mengontrak Harry Kane. Mereka bahkan telah mengajukan dua penawaran kepada Spurs. Akan tetapi, Daniel Levy menolak untuk melepas Kane. Ia bahkan mencoba menawarkan kenaikan gaji yang signifikan untuk membuat Kane memperpanjang kontrak. Meski begitu, Joe Lewis khawatir tidak akan ada kesepakatan dan Kane, yang kini memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya, akan pergi tanpa biaya tahun depan. Para penggemar Spurs berharap Kane masih bersedia bertahan, tetapi situasi ini masih belum pasti.

See also  Alasan Kenapa Dunia Harus Berhenti Memburu 'The Next Warren Buffett'!

Manor Solomon Menghormati Harry Kane dan Berharap Bisa Bermain Bersamanya

Penandatanganan baru Tottenham, Manor Solomon, mengungkapkan kehormatannya bisa bermain dengan Harry Kane. Kane dianggap sebagai sosok panutan dalam tim dan Solomon berharap dapat bermain bersamanya. Dia mengatakan bahwa Kane adalah karakter yang besar dan semua orang ingin mengikutinya. Menurut Solomon, Kane adalah pemain besar dan mereka semua berharap dapat bermain dengannya. Solomon ingin belajar dari Kane dan membantunya dalam tim. Ia merasa senang bisa berbagi lapangan dengan pemain sehebat Harry Kane.

Minat Dari Klub Lain Untuk Merekrut Harry Kane

Selain Bayern Munchen, Harry Kane juga telah dikaitkan dengan minat dari klub lain, seperti Manchester United dan PSG. Namun, hingga saat ini, hanya Bayern yang mengajukan tawaran secara resmi kepada Spurs. Itu berarti bahwa pilihan masa depan Kane masih tertutup dan masih banyak faktor yang harus dipertimbangkan sebelum transfernya dapat terealisasi.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours