Kembalinya Prabowo: Golkar dan PAN Sampaikan Dukungan Penuh untuk Calon Presiden di Pilpres 2024

Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) telah melakukan deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada tahun 2024. Deklarasi ini dilakukan di Gedung Joang, Jakarta pada Minggu (13/8/2023).

Baca Juga:

Partai Golkar dan PAN Mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024

Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024. Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di Gedung Joang, Jakarta pada Minggu (13/8/2023). Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyatakan bahwa keputusan ini didasari oleh sejarah kedekatannya dengan Partai Golkar. Airlangga mengungkapkan bahwa Prabowo lahir dari rahim Partai Golkar. Hal ini diungkapkan oleh Airlangga saat deklarasi dukungan pada hari Minggu (13/8/2023).

Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya Dibentuk

Deklarasi dukungan ini membuat Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya terdiri dari empat partai. Sebelumnya, Partai Gerindra dan PKB sudah mendukung Prabowo. Acara deklarasi tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, serta elit-elit partai lainnya. Di lokasi, terlihat tenda yang dihiasi bendera merah putih.

Tampaknya ada dukungan yang kuat untuk Prabowo Subianto

Dukungan dari Partai Golkar dan PAN menunjukkan adanya dukungan yang kuat untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada tahun 2024. Partai-partai ini bergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya untuk memperkuat dukungan kepada Prabowo. Dengan dukungan ini, Prabowo Subianto memiliki kemungkinan besar untuk maju sebagai calon presiden pada pemilihan presiden mendatang.

Baca Juga:

See also  Mengapa Memahami 10 Faktor Penyebab Inflasi adalah Kunci dalam Ilmu Ekonomi

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours