Keluarga Atta Halilintar Bersikap Klarifikasi Soal Sengketa Tanah Ponpes di Pekanbaru

Pihak Ayah Atta Halilintar memberikan klarifikasi terkait sengketa tanah yang melibatkan Ponpes di Pekanbaru. Menurutnya, kabar yang beredar di media sosial tidak sepenuhnya benar.

Baca Juga:

Klarifikasi Pihak Ayah Atta Halilintar soal Sengketa Tanah Ponpes di Pekanbaru

Pihak Ayah Atta Halilintar memberikan klarifikasi terkait sengketa tanah yang melibatkan Ponpes di Pekanbaru. Menurutnya, kabar yang beredar di media sosial tidak sepenuhnya benar.

Menurut Ayah Atta Halilintar, mereka tidak pernah berniat untuk merampas tanah yang sudah lama dimiliki oleh Ponpes tersebut. Mereka hanya ingin menyelesaikan masalah dengan jalan yang baik dan damai.

Distribusi Klarifikasi kepada Media

Klarifikasi yang disampaikan oleh pihak Ayah Atta Halilintar telah didistribusikan kepada media massa dan media sosial. Mereka berharap klarifikasi ini dapat mengembalikan kebenaran dan menghindari penyebaran informasi yang tidak benar.

Dalam klarifikasi tersebut, pihak Ayah Atta Halilintar juga menyampaikan sikap terbuka untuk berdiskusi dan mencari solusi bersama dengan pihak Ponpes terkait sengketa tanah yang sedang terjadi.

Penyelesaian Masalah dengan Baik dan Damai

Ayah Atta Halilintar menegaskan bahwa mereka tidak ingin memperpanjang masalah ini dan berharap dapat menyelesaikannya dengan jalan yang baik dan damai. Mereka meminta dukungan dari semua pihak untuk menyelesaikan sengketa ini secara adil dan transparan.

Dengan klarifikasi yang telah disampaikan, diharapkan semua pihak dapat melihat situasi dengan lebih jernih dan tidak terprovokasi oleh informasi yang tidak benar. Ayah Atta Halilintar juga berharap agar masalah ini dapat diselesaikan dengan baik tanpa menimbulkan konflik yang lebih besar.

See also  ASN Cianjur Terjaring Operasi Tangkap Tangan, Polisi Temukan Amplop Uang Dukungan untuk Caleg

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours