Kabar Hangat: Kontrak Baru Lionel Messi dengan PSG, Berdasarkan Ungkapan Fabrizio Romano

Baca Juga:

FABRIZIO Romano Bocorkan Situasi Terkini Negosiasi Kontrak Lionel Messi dengan PSG

Situasi terkini mengenai negosiasi kontrak baru Lionel Messi dengan Paris Saint-Germain (PSG) telah diungkap oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Menurut Romano, Messi dan perwakilan PSG telah mencapai kesepakatan lisan untuk melanjutkan kerja sama mereka. Namun, masih terdapat pembahasan mengenai detail kontrak yang akan dibahas bersama perwakilan klub.

Kesepakatan Lisan Antara Lionel Messi dan PSG

Fabrizio Romano, melalui akun Twitter pribadinya @FabrizioRomano, mengumumkan bahwa Lionel Messi dan Paris Saint-Germain telah mencapai kesepakatan lisan untuk tetap bersama. Meskipun begitu, masih terdapat beberapa poin dalam kontrak yang perlu dibahas lebih lanjut, seperti durasi kontrak, gaji, dan hal-hal lainnya. Dalam waktu dekat, akan diadakan pertemuan baru antara Messi dan klubnya untuk membahas hal-hal tersebut.

Tidak Terburu-buru dalam Menyelesaikan Kontrak

Sekalipun kesepakatan lisan telah tercapai, baik PSG maupun Messi tidak ingin terburu-buru dalam menyelesaikan perpanjangan kontrak ini. Meskipun belum ada nota hitam di atas putih, keduanya telah mencapai kesepakatan yang jelas. Situasi ini memperlihatkan niat kedua belah pihak untuk mempertahankan kerja sama mereka di masa depan.

Kontrak Messi bersama PSG akan Habisi pada Akhir Musim 2022-2023

Kontrak Lionel Messi bersama PSG akan berakhir pada akhir musim 2022-2023. Hal ini membuka peluang bagi Messi untuk menjalin kesepakatan prakontrak dengan klub lain. Barcelona sebelumnya dikabarkan sangat berminat untuk memulangkan Messi, namun tidak ada tindakan serius yang ditunjukkan oleh klub tersebut. Selain Barcelona, klub Amerika Serikat, Inter Miami, juga sempat dikaitkan dengan Messi. Namun tampaknya, kedua klub tersebut tidak menunjukkan keseriusan untuk merekrut sang bintang Argentina.

See also  Giroud Berjaya! AC Milan Menang Besar Atas Torino dalam Pertandingan Menghibur

Messi Akan Terus Berseragam PSG

Setelah melalui sejumlah spekulasi dan rumor, Lionel Messi nampaknya akan tetap berseragam PSG. Messi telah bergabung dengan PSG sejak musim panas tahun 2021. Sejak saat itu, Messi telah bermain dalam 53 pertandingan dengan mencetak 23 gol dan memberikan 29 assist di berbagai kompetisi.

Kesimpulan

Sekarang, dengan kejelasan bahwa Lionel Messi dan PSG telah mencapai kesepakatan lisan, langkah selanjutnya adalah membahas detail kontrak yang akan ditandatangani. Meskipun belum ada kepastian mengenai durasi kontrak dan gaji, situasi ini menunjukkan niat Messi untuk melanjutkan petualangannya dengan PSG. Bagi para penggemar PSG dan Messi, kabar ini tentunya menjadi kabar yang menggembirakan dan menjanjikan di tengah spekulasi dan rumor yang berkembang.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours