Inter Miami Menjadi Destinasi Baru Luis Suarez Setelah Eksistensi di Barcelona FC

Baca Juga:

Inter Miami mempertimbangkan merekrut Luis Suarez

Kali ini, klub asal Amerika Serikat, Inter Miami, menunjukkan minatnya untuk mendatangkan mantan pemain Barcelona FC, Luis Suarez. Sebelumnya, klub ini sudah berhasil mengontrak Lionel Messi dan Sergio Busquets. Pada hari ini, Inter Miami juga mengumumkan pembelian Jordi Alba. Dalam cuitan resmi mereka di Twitter, klub ini menampilkan gambar wajah Luis Suarez dan menyatakan keyakinan mereka untuk merekrutnya. Kehadiran Messi, Busquets, dan Alba dianggap menjadi daya tarik bagi Suarez untuk bergabung dengan klub ini.

Inter Miami berambisi untuk menjadi ‘Barcelona AS’

Rencana David Beckham untuk mengumpulkan pemain top di klubnya tidaklah sekadar isapan jempol. Jika berhasil merekrut Suarez, Inter Miami akan terlihat seperti versi Barcelona di Amerika Serikat. Sebelumnya, kabar mengenai keinginan Miami untuk mendatangkan pemain top dari Eropa sudah berhembus sejak tahun lalu. Beckham bahkan memiliki niat untuk mempersatukan Messi dan Cristiano Ronaldo dalam satu tim. Namun, saat ini Ronaldo sudah pindah ke klub Al Nassr FC di Arab Saudi. Meskipun begitu, susunan pemain Inter Miami saat ini sudah mulai berkilau dengan kehadiran bintang-bintang baru.

Inter Miami mengalami kondisi yang sulit

Meski berupaya memperkuat tim dengan pemain-pemain hebat, Inter Miami belakangan ini mengalami penurunan performa. Mereka berada di posisi terbawah klasemen Major League Soccer (MLS) musim ini, hanya berhasil meraih lima kemenangan, tiga kali imbang, dan mengalami 14 kekalahan dari 22 pertandingan yang telah dijalani. Meski demikian, dengan rekrutan-rekrutan baru yang potensial, diharapkan Inter Miami dapat memperbaiki performanya dan bangkit dari keterpurukan yang sedang mereka alami.

See also  Man City Ganas di Liga Champions dengan 21 Gol; Tetap Jadi Tim Paling Tajam Sejauh Ini

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours