Gregoria Mariska, Langkah Perempuan Indonesia di Hasil Japan Open 2023 ke Babak 32 Besar

Baca Juga:

Hasil Berbeda Dicapai Dua Wakil Indonesia

Dalam babak 32 besar Japan Open 2023, dua wakil Indonesia harus meraih hasil berbeda. Gregoria Mariska Tunjung berhasil meraih hasil positif di sektor tunggal putri, sementara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus menyerah di sektor ganda campuran.

Gregoria Mariska Tunjung Meraih Kemenangan

Gregoria Mariska Tunjung berhasil meraih kemenangan atas wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong. Gregoria sukses menghadapi rintangan pertama di Japan Open 2023 dan menjaga laju positifnya dalam pertandingan.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Tumbang

Sayangnya, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus menelan kekalahan di tangan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Perjalanan Praveen/Melati harus terhenti dini di turnamen Japan Open 2023.

Pertandingan Sengit Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memberi perlawanan ketat kepada pasangan Jepang, tetapi tidak berhasil memenangkan pertandingan. Mereka memulai laga dengan baik, tetapi setelah jeda mereka kehilangan keunggulan dan akhirnya kalah dengan skor telak.

Gregoria Mariska Tunjung Bermain Sengit dengan Wakil Thailand

Gregoria Mariska Tunjung harus melalui pertandingan sengit melawan wakil Thailand. Meski sempat tertinggal, Gregoria berhasil mengejar dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 21-19.

Gregoria Mariska Tunjung Melaju ke Babak Selanjutnya

Dengan kemenangan ini, Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke babak 16 besar Japan Open 2023. Gregoria masih menunggu lawan selanjutnya yang akan ditentukan antara dua wakil Taiwan, Sung Shuo Yun dan Pai Yu Po.

Baca Juga:

See also  Piala FA: Man United Akan Bertemu Lawan Tak Terduga di Babak Selanjutnya

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours