Garp Berhasil Mengalahkan Kurohige dengan Jurus Terlarang di Halaman All

Inilah berita terbaru yang meremukkan hati para penggemar One Piece! Dalam episode 1104 yang baru dirilis, karakter yang lama ditunggu-tunggu, Garp, bangkit dari tidur panjangnya dan akhirnya menggunakan Gear 5 yang legendaris!

Baca Juga:

KEJUTAN! Garp Bangkit dan Gunakan Gear 5 di One Piece 1104

Jurusan Terlarang Tewaskan Kurohige saat Aokiji…

Garp Menggunakan Gear 5!

Para penggemar One Piece di seluruh dunia dikejutkan dengan aksi luar biasa Garp dalam chapter terbaru One Piece 1104. Di dalam chapter tersebut, Garp berhasil bangkit dan menggunakan Gear 5 yang selama ini menjadi rahasia tersembunyi dari sang karakter.

Penggemar Terpukau dengan Kehebatan Jurus Terlarang Garp

Dalam pertarungan melawan Kurohige, sang bajak laut terkenal, Garp menggunakan jurus terlarang yang langsung menghancurkan lawannya. Jurus ini telah tersembunyi selama bertahun-tahun dan tidak pernah digunakan oleh Garp sebelumnya.

Kematian Kurohige oleh Tangan Aokiji

Namun, sebelum Garp berhasil menghancurkan Kurohige dengan jurus terlarangnya, tiba-tiba Aokiji muncul dan menghadang Garp. Pertarungan sengit antara Garp dan Aokiji pun terjadi, namun sayangnya Kurohige tidak dapat bertahan dan akhirnya tewas di tangan Aokiji.

Berakhirnya Pertarungan Epik di One Piece 1104

Chapter terbaru One Piece ini menghadirkan pertarungan epik antara tiga karakter kuat, yaitu Garp, Kurohige, dan Aokiji. Keseruan pertarungan ini membuat para penggemar semakin terikat dengan cerita One Piece dan tak sabar menunggu kelanjutan kisah seru ini.

Kejutan dan Kegembiraan Para Penggemar

Kejutan yang dihadirkan oleh Eiichiro Oda dalam One Piece 1104 ini berhasil membuat penggemar terpukau dan bahagia. Penggunaan Gear 5 oleh Garp dan peristiwa kematian Kurohige memberikan kesan mendalam dalam alur cerita One Piece.

See also  Mita dan Dara Ungkap Beda Pilihan Politik dengan Ahmad Dhani pada The Virgin

Antusiasme Menanti Chapter Selanjutnya

Para penggemar One Piece kini semakin antusias menunggu chapter selanjutnya, di mana mereka berharap akan mendapatkan jawaban atas berbagai pertanyaan yang muncul setelah chapter 1104 ini. Kejutan dan kehebohan dalam cerita One Piece terus meningkat, membuat para penggemar semakin terikat dengan anime dan manga ini.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours