Drawing Playoff Liga Champions Tampilkan Laga Menarik Antara Molde vs Galatasaray dan Glasgow Rangers vs PSV Eindhoven

Hasil undian playoff Liga Champions 2023-2024 telah diumumkan. Klub asal Norwegia, Molde, akan bertemu dengan tim raksasa Turki, Galatasaray, sementara wakil Skotlandia Glasgow Rangers akan menghadapi PSV Eindhoven dari Belanda.

Baca Juga:

Hasil Drawing Playoff Liga Champions 2023-2024

Klub asal Norwegia, Molde, akan bertemu dengan tim raksasa Turki, Galatasaray, sementara wakil Skotlandia, Glasgow Rangers, akan menghadapi PSV Eindhoven dari Belanda.

Jadwal Pertandingan

Leg pertama playoff akan digelar pada tanggal 22 dan 23 Agustus 2023, sedangkan leg kedua akan dimainkan pada tanggal 29 dan 30 Agustus 2023. Ini merupakan langkah terakhir sebelum memasuki fase grup Liga Champions 2023-2024.

Pembagian Jalur

Babak playoff dibagi menjadi dua jalur, yaitu Champions Path dan League Path. Di Champions Path terdapat empat tiket yang diperebutkan, sementara di League Path terdapat dua tiket.

Champions Path

Dari Champions Path, klub Norwegia, Molde, akan berusaha memperebutkan satu tiket dengan menghadapi Galatasaray. Sementara itu, Maccabi Haifa dari Israel akan bertarung melawan Young Boys dari Swiss. Royal Antwerp dari Belgia akan menunggu lawan antara AEK Athens dan Dinamo Zagreb yang akan bertanding pada 19 Agustus 2023. Rakow Czestochowa dari Polandia akan berhadapan dengan tim asal Denmark, Copenhagen.

League Path

Pada League Path, Glasgow Rangers perlu bersaing dengan PSV Eindhoven. Sementara itu, tim asal Portugal, Braga, akan menghadapi Panathinaikos dari Yunani.

Kesimpulan

Hasil undian playoff Liga Champions 2023-2024 telah diketahui. Pertandingan playoff akan menjadi langkah terakhir sebelum masuk ke fase grup. Ada enam tiket yang diperebutkan, dengan empat tiket dari Champions Path dan dua tiket dari League Path. Klub-klub seperti Molde, Galatasaray, Maccabi Haifa, Young Boys, Glasgow Rangers, PSV Eindhoven, Braga, dan Panathinaikos akan berjuang untuk memperebutkan tiket ke fase grup Liga Champions.

See also  Wakili Indonesia di India Open 2024, Jonatan Christie Tersungkur dalam Dua Set Dramatis

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours