Debut Neymar dalam Jesi Al-Hilal Akan Digelar Akhir Pekan Ini

2 min read

Sharing is caring!

Klub sepak bola Al-Hilal tinggal menguji kesehatan pemain mereka, Neymar, sebelum secara resmi mengumumkan transfernya. PSG, klub asal Prancis, dilaporkan sudah menyetujui harga yang ditawar oleh Al-Hilal. Biaya transfer yang disepakati sekitar 90 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun ditambah dengan beberapa tambahan lainnya dan tergantung pada kelancaran tes medis pemain.

Baca Juga:

Neymar Tinggal Menunggu Tes Medis Sebelum Resmi Berseragam Al-Hilal

Neymar tinggal menunggu tes medis sebelum diresmikan sebagai pemain Al-Hilal. PSG sudah sepakat soal harga transfer sekitar 90 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun ditambah add-on dan tunduk pada penyelesaian medis.

Kontrak Dengan Al-Hilal dan Biaya Transfer

Neymar telah menyepakati kontrak dua tahun dengan Al-Hilal di klub Arab Saudi. Media pemerintah Saudi melaporkan bahwa kesepakatan ini telah tercapai. Harga transfer yang disepakati oleh PSG sekitar 90 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun ditambah add-on.

Komentar dari PSG

Juara Ligue 1, PSG, belum memberikan komentar mengenai kesepakatan ini. Surat kabar Prancis LEquipe melaporkan bahwa Neymar akan mendapatkan bayaran sekitar 160 juta euro atau sekitar Rp2,6 triliun.

Pemeriksaan Medis

Neymar telah menjalani pemeriksaan medis di Paris pada hari Senin. Setelah itu, dia diharapkan akan terbang ke Riyadh dan tiba pada hari Rabu untuk dipresentasikan kepada para penggemar di Stadion King Fahd.

Nomor Punggung dan Pertandingan Masa Depan

Neymar diperkirakan akan mengenakan nomor punggung 10 saat bermain untuk Al-Hilal. Tim yang dilatih oleh Jorge Jesus akan menghadapi Al Fayha pada hari Sabtu. Neymar bergabung dengan PSG pada 2017 dari klub Spanyol Barcelona dengan biaya transfer rekor dunia 222 juta euro.

See also  Menteri Energi ASEAN Bahas Upaya Pelaksanaan Kebijakan Energi Ramah Lingkungan

Tidak Kembali ke Barcelona

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Al-Hilal, Neymar sempat dikabarkan ingin kembali ke Barcelona namun menolak opsi peminjaman.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours