Chipset Exynos oleh Bawa Berhasil Meningkatkan Kecepatan dan Kinerja Handphone Samsung

Samsung Electronics akhirnya berhasil membawa chipset Exynos mereka ke dalam peringkat yang lebih tinggi melalui dua model smartphone terbaru mereka. Mengumumkan dengan bangga, perusahaan telah mengungkap bahwa Samsung Galaxy M32 dan Samsung Galaxy A32 telah lulus sertifikasi TKDN.

Baca Juga:

Bawa Chipset Exynos, 2 HP Samsung Lolos Sertifikasi TKDN

Samsung Electronics akhirnya berhasil membawa chipset Exynos mereka ke dalam peringkat yang lebih tinggi melalui dua model smartphone terbaru mereka. Mengumumkan dengan bangga, perusahaan telah mengungkap bahwa Samsung Galaxy M32 dan Samsung Galaxy A32 telah lulus sertifikasi TKDN.

# Galaxy M32, Hadir dengan Performa Tinggi

Samsung Galaxy M32 menawarkan performa tinggi yang dibawa oleh chipset Exynos 9611. Chipset ini merupakan inovasi terbaru yang memberikan kecepatan dan daya yang luar biasa untuk penggunaan sehari-hari. Dengan bekerja sama dengan TUV Rheinland, Samsung memastikan bahwa smartphone ini telah memenuhi standar kualitas dan keamanan yang tinggi.

Selain itu, Galaxy M32 juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED Infinity-U berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD+. Ini memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan warna yang jernih dan detail yang tajam. Dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh, pengguna dapat menikmati penggunaan yang lama tanpa harus khawatir tentang kehabisan daya.

# Galaxy A32, Didesain untuk Performa Optimal

Sementara itu, Samsung Galaxy A32 juga menawarkan performa yang optimal melalui chipset Exynos 850. Dengan prosesor octa-core yang kuat, pengguna dapat menjalankan aplikasi berat dan menjelajah internet dengan lancar tanpa hambatan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan semua foto, video, dan aplikasi favorit pengguna.

See also  Samsung Meluncurkan Galaxy A25 5G: Ponsel Terbaru di Tengah Fitur Kamera 50 MP Anti Ngeblur

Galaxy A32 memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD+. Ini memberikan pengalaman tampilan yang jernih dan detail yang tajam, sehingga pengguna dapat menikmati konten multimedia dengan lebih baik. Selain itu, dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, ponsel ini mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan yang normal.

# Kontribusi terhadap TKDN

Dengan sertifikasi TKDN yang diperoleh oleh Galaxy M32 dan Galaxy A32, Samsung Electronics membuktikan komitmennya dalam mendukung kebijakan pemerintah Indonesia tentang tingkat komponen dalam negeri yang lebih tinggi. Chipset Exynos yang digunakan pada dua model smartphone ini merupakan bukti nyata dari upaya Samsung untuk memenuhi persyaratan TKDN.

Langkah ini sangat penting dalam mendukung industri manufaktur lokal dan menciptakan peluang kerja bagi masyarakat Indonesia. Dengan memproduksi smartphone dengan tingkat TKDN yang tinggi, Samsung Electronics juga berkontribusi dalam pengembangan teknologi dan ekonomi di Indonesia.

Samsung Galaxy M32 dan Samsung Galaxy A32 mendapatkan sertifikasi TKDN merupakan langkah penting bagi Samsung Electronics untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna. Diharapkan, kehadiran dua smartphone ini dapat memenuhi kebutuhan teknologi masyarakat Indonesia dan memberikan kontribusi positif bagi industri telekomunikasi dalam negeri.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours