C. Ronaldo Minta Al Nassr Menjadi Sponsor Mesin Gol untuk Juventus dan Timnas Italia

Menurut laporan dari Sky Sports, Cristiano Ronaldo menganggap bahwa lini depan timnya masih belum kuat, meskipun Sadio Mane telah bergabung dengan skuad yang dilatih oleh Luis Castro setelah meninggalkan Bayern Munich. Ronaldo meminta Al Nassr untuk mendatangkan Federico Chiesa, striker andalan dari Juventus dan Timnas Italia. Federico Chiesa sangat diminati oleh banyak klub pada bursa transfer musim panas 2023 karena kemampuannya dalam mengoper bola dan mencetak gol yang merupakan salah satu yang terbaik di Italia.

Baca Juga:

Al Nassr Dituntut Membeli Federico Chiesa untuk Menguatkan Lini Depan

Cristiano Ronaldo menganggap bahwa lini depan timnya masih belum kuat meskipun Sadio Mane sudah bergabung dengan skuad yang dilatih oleh Luis Castro. Untuk memperkuat timnya, Ronaldo meminta kepada Al Nassr untuk membeli Federico Chiesa dari Juventus dan Timnas Italia.

Federico Chiesa: Pemain Hebat yang Diburu oleh Banyak Klub

Federico Chiesa menjadi salah satu pemain terpanas di bursa transfer musim panas 2023. Kemampuannya dalam mengoper bola dan mencetak gol membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik di Italia. Oleh karena itu, Liverpool tertarik untuk mendatangkan Federico Chiesa setelah Sadio Mane meninggalkan klub pada musim panas 2022. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, telah menganggap Chiesa sebagai pengganti Mane di sisi sayap.

Al Nassr Memiliki Kemungkinan untuk Mendapatkan Federico Chiesa

Meskipun Liverpool tertarik untuk mendapatkan Federico Chiesa, Al Nassr memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan sang pemain. Manajemen Juventus kemungkinan lebih memilih untuk menjual Chiesa ke Al Nassr karena tilikan uang yang mereka tawarkan lebih besar dari Liverpool.

See also  Cedera Mengganggu Persiapan Neymar Jr., Haruskah Kita Takut Dia Tidak Bisa Tampil di Piala Dunia 2022?

Al Nassr Memperkuat Tim di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Jika Al Nassr berhasil mendatangkan Federico Chiesa, mereka akan semakin kuat dalam bursa transfer musim panas 2023. Sebelumnya, Al Nassr telah berhasil mendatangkan beberapa pemain bintang seperti Marcelo Brozovic (Inter Milan), Alex Telles (Manchester United), Seko Fofana (RC Lens), dan Sadio Mane (Bayern Munich). Kehadiran mereka memberikan dampak yang positif bagi Al Nassr, terbukti dengan lolosnya tim tersebut ke semifinal Liga Champions Arab setelah 28 tahun.

Potensi Al Nassr untuk Masuk ke Final Liga Champions Arab 2023

Setelah mencapai semifinal, Al Nassr berpotensi untuk melangkah ke final Liga Champions Arab 2023. Pada pertandingan semifinal, Al Nassr akan menghadapi Al Shorta dari Irak. Jika berhasil melaju ke final, Al Nassr akan bertemu dengan pemenang dari semifinal antara Al Hilal dan Al Shabab.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours