Bella Hadid dan Dua Lipa Dibenarka Serang Israel dengan Lagu Rap

Bella Hadid dan Dua Lipa Diserang Israel Pakai Lagu Rap

Baca Juga:

Distribusi

Bella Hadid dan Dua Lipa Diserang Israel Pakai Lagu Rap

Penampilan di Instagram

Para selebriti internasional, Bella Hadid dan Dua Lipa, kembali menjadi sorotan publik setelah diserang oleh Israel karena menggunakan lagu rap yang menyinggung negara tersebut dalam postingan Instagram mereka.

Kritikan atas Tindakan Mereka

Bella Hadid dan Dua Lipa menjadi target kritik karena dianggap melecehkan Israel dengan menggunakan lagu rap berjudul “Free Palestine” dalam unggahan Instagram mereka yang berisi aksi protes terhadap kebijakan pemerintah Israel terhadap Palestina.

Tanggapan Bella Hadid

Bella Hadid dengan tegas mempertahankan tindakannya dan menyatakan bahwa sebagai warga dunia, dia memiliki hak untuk bersuara dan mengungkapkan solidaritasnya terhadap Palestina.

Respons dari Dua Lipa

Dua Lipa juga memberikan tanggapan atas kritikan yang dialamatkan padanya, menegaskan bahwa dia akan terus mendukung perdamaian dan keadilan untuk semua pihak, tanpa terkesan memihak kepada satu negara.

Perlunya Pengetahuan dan Pemahaman

Kejadian ini sekali lagi mengingatkan kita semua akan pentingnya memiliki pengetahuan dan pemahaman yang mendalam mengenai konflik di Timur Tengah serta dampak dari tindakan yang diambil dalam menyuarakan dukungan terhadap suatu isu.

Baca Juga:

See also  Fans Dibanjiri Rasa Sedih: Kabar Resmi Kepergian 4 Anggota BLACKPINK dari YG Entertainment.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours