Bek Timnas Malaysia Tandatangani Kontrak dengan Dewa United dalam Penutupan Bursa Transfer Liga 1 2023-2024

Baca Juga:

Rekap Hari Terakhir Penutupan Bursa Transfer Liga 1 2023-2024

Pada Kamis 20 Juli 2023 pukul 23.59, bursa transfer Liga 1 2023-2024 resmi ditutup. Detik-detik terakhir penutupan tersebut menjadi momen menarik bagi klub-klub Liga 1 untuk mendatangkan pemain baru. Beberapa tim, seperti Dewa United dan Arema FC, terlihat cukup aktif di hari terakhir tersebut.

# Dewa United Mendatangkan Kafiatur Rizky dan Junior Eldstal

Dewa United menjadi salah satu tim yang tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendatangkan pemain di hari terakhir bursa transfer Liga 1 2023-2024. Mereka resmi mendatangkan dua pemain, yaitu Kafiatur Rizky dan Junior Eldstal.

Kafiatur Rizky, yang merupakan pemain muda Borneo FC, didatangkan oleh Dewa United dengan status pinjaman. Meski berusia 17 tahun, Kafiatur Rizky diharapkan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi tim. Namun, pemain tersebut akan kembali ke Borneo Youth pada Maret 2024 mendatang.

Sementara itu, Junior Eldstal didatangkan oleh Dewa United dari Johor Darul Takzim (JDT). Bek Timnas Malaysia ini dikontrak hingga Desember 2023. Keberadaan Junior Eldstal akan melengkapi kuota pemain asing dan pemain ASEAN Dewa United di Liga 1 2023-2024.

# Arema FC Mengumumkan Kiper Baru dan Greg Nwokolo

Tak ketinggalan, Arema FC juga mengumumkan dua pemain baru di deadline day bursa transfer Liga 1 2023-2024. Mereka mendatangkan kiper asal Filipina, Julian Schwarzer, dari klub Malaysia, Kuching City, serta Greg Nwokolo.

Julian Schwarzer akan melengkapi kuota pemain ASEAN Arema FC di Liga 1 2023-2024. Sementara itu, Greg Nwokolo adalah seorang pemain veteran yang direkrut secara bebas transfer. Setelah meninggalkan Madura United pada April 2022, Greg belum memiliki klub baru. Kehadirannya di Arema FC diharapkan dapat membawa perubahan bagi tim yang saat ini sedang mengalami pasang surut di Liga 1 2023-2024.

See also  Kejutan Inter Miami: Messi Masuk, Wonderkid Digantikan!

# Persib Bandung dan Persija Jakarta Juga Merekrut Pemain Baru

Selain Dewa United dan Arema FC, Persib Bandung dan Persija Jakarta juga tidak ingin ketinggalan dalam mendatangkan pemain baru di hari terakhir bursa transfer Liga 1 2023-2024. Persib Bandung mendatangkan Levy Madinta dari JDT, sementara Persija Jakarta merekrut Oliver Bias dari Pribram.

Kedatangan Levy Madinta diharapkan dapat memperkuat lini serang Persib Bandung, sedangkan Oliver Bias diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Persija Jakarta dalam kompetisi Liga 1 2023-2024.

Daftar Pemain yang Pindah Klub di Hari Terakhir Bursa Transfer Liga 1 2023-2024

Berikut adalah daftar pemain yang resmi pindah klub di hari terakhir bursa transfer Liga 1 2023-2024:

– Alef: Khon Kaen United ke Bhayangkara FC
– Oliver Bias: Pribram ke Persija Jakarta
– Julian Schwarzer: Kuching City ke Arema FC
– Julio Cesar: Borneo FC ke Veres Rivne
– Levy Madinda: JDT ke Persib Bandung
– Felipe Cadenazzi: Magallanes ke Borneo FC
– Daffa Salman: Persela Lamongan ke PSM Makassar
– Kafiatur Rizky: Borneo Youth ke Dewa United
– Junior Eldstal: JDT ke Dewa United
– Greg Nwokolo: Tanpa Klub ke Arema FC

Dengan penutupan bursa transfer Liga 1 2023-2024, para klub diharapkan telah memperkuat tim mereka dan siap menghadapi kompetisi yang akan datang. Semoga pergerakan pemain baru ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan sepak bola Indonesia.

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours