Bayern Munchen Resmi Rekrut Harry Kane, Sedangkan Tottenham Hotspur Menyatakan Rasa Sedihnya

Bayern Munich telah secara resmi mengumumkan kedatangan Harry Kane. Striker berusia 30 tahun tersebut telah dikontrak selama empat musim. Menurut pernyataan resmi Bayern, Harry Kane telah bergabung dengan klub Jerman tersebut dari Tottenham Hotspur. Ia akan mengenakan nomor punggung 9 untuk tim Munich dan kontraknya berlangsung hingga 30 Juni 2027.

Baca Juga:

Bayern Munich Meresmikan Kedatangan Harry Kane

Bayern Munich telah secara resmi mengumumkan kedatangan Harry Kane. Striker berusia 30 tahun itu telah ditandatangani untuk kontrak selama empat musim. Pernyataan Bayern mengungkapkan bahwa mereka telah mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Kontraknya bersama klub Jerman ini akan berlangsung hingga 30 Juni 2027. Selain itu, Kane akan memakai nomor punggung 9 saat bergabung dengan tim Munich.

Pesan Kane untuk Para Suporter Tottenham

Setelah tidak lagi menjadi bagian dari Tottenham Hotspur, Harry Kane mengirimkan pesan kepada para penggemar The Lily Whites melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam pesan tersebut, Kane mengungkapkan perasaannya tentang berakhirnya masa kebersamaannya dengan klub asal London Utara tersebut.

Terima Kasih untuk Semua yang Terlibat

Dalam pesan tersebut, Kane mengungkapkan rasa sedihnya harus meninggalkan klub yang telah menjadi bagian hidupnya selama hampir 20 tahun. Ia berterima kasih kepada semua rekan setimnya selama bertahun-tahun, pelatih, manajer, serta setiap staf yang terkait dengan klub. Ia juga berterima kasih kepada orang-orang yang bertanggung jawab dalam berbagai aspek klub, seperti pengurus seragam hingga koki. Kane sangat menghargai semua momen hebat dan kenangan istimewa yang telah ia jalani bersama klub tersebut, yang akan selalu ia simpan dalam ingatannya.

See also  Peluang Cyrus Margono Gabung Timnas Indonesia, Persebaya Kans Kehilangan Pemain Kunci

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours