Akankah Bali United Mengunci Tiket ke Fase Grup? Pertandingan Lawan Lee Man Malam Ini Akan Menjawabnya

Pertandingan antara Lee Man dan Bali United dalam Kualifikasi Liga Champions Asia 2023-2024 akan dibahas oleh Okezone. Jika tidak ada perubahan, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Hong Kong Stadium pada malam ini, Rabu (16/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:

Jadwal Pertandingan

Pertandingan antara Lee Man vs Bali United dalam Kualifikasi Liga Champions Asia 2023-2024 akan dibahas di Okezone. Jika tidak ada perubahan, laga tersebut akan dilangsungkan di Hong Kong Stadium pada malam ini, Rabu (16/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Bali United di Babak Kualifikasi

Bali United berhasil melaju ke babak Kualifikasi Liga Champions Asia 2023-2024 setelah mengalahkan PSM Makassar di fase play-off. Melalui drama adu penalti dengan skor 5-4 setelah agregat 2-2 dalam dua pertemuan, Serdadu Tridatu sukses mengalahkan Juku Eja. Kemenangan dramatis tersebut membuat Bali United berhak melaju ke babak kualifikasi untuk menghadapi klub Liga Hong Kong, Lee Man.

Tantangan Berat bagi Bali United

Bali United akan menghadapi tantangan berat karena harus melakoni laga tandang di pertandingan ini. Namun, pertandingan melawan Lee Man bukanlah laga terakhir di babak kualifikasi bagi Bali United. Jika berhasil mengalahkan klub asal Hong Kong tersebut, Serdadu Tridatu masih harus menghadapi Urawa Red Diamonds, wakil Jepang, sebelum memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions Asia 2023-2024.

Peluang untuk Lolos ke Fase Grup

Meskipun begitu, Bali United masih memiliki peluang untuk lolos ke fase grup. Pasukan Stefano Cugurra tengah berada dalam tren positif setelah tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka di Liga 1 2023-2024. Kemenangan tipis atas PSM Makassar dalam pertandingan terakhir menjadi modal positif bagi tim Bali United menjelang pertandingan melawan Lee Man di Kualifikasi Liga Champions Asia 2023-2024.

See also  Oriol Romeu Kembali ke Camp Nou: Fakta-Fakta Menarik tentang Si "Anak Hilang" Ini!

Persiapan Tim Bali United

Tim asuhan Stefano Cugurra telah tiba di Hong Kong sejak Senin 14 Agustus 2023 pagi. Pelatih tersebut membawa 23 pemain Bali United untuk bertanding melawan Lee Man. Teco tidak mempermasalahkan cuaca panas di Hong Kong dan menyatakan bahwa anak asuhnya siap tampil habis-habisan demi mengalahkan Lee Man. “Cuaca sedikit panas hari ini untuk bermain di malam hari dan Indonesia juga panas. Negara yang sangat panas, jadi saya pikir juga tidak ada masalah bagi kami,” kata Teco, mengutip dari laman resmi Bali United. “Tim kami tidak punya terlalu banyak waktu untuk persiapan khusus untuk pertandingan ini. Tapi kami bermain di liga, jadi saya pikir kami siap dan kami termotivasi untuk bermain malam ini melawan mereka,” pungkasnya.

Jadwal Kualifikasi Liga Champions Asia 2023-2024

– Rabu (16/8/2023) pukul 19.00 WIB: Lee Man vs Bali United

Baca Juga:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours